top of page

Tabung Infak Famili Dana Mustadhafin

Diperbarui: 2 Jul 2021



Dana Mustadhafin melalui program TIFA (Tabung Infak Famili) mengajak Anda semua untuk membiasakan diri berinfak setiap saat. Infak ini dapat dilakukan kapan saja dengan hanya menerima sebuah kaleng TIFA untuk diletakkan di rumah. Dengan adanya kaleng TIFA tersebut, baik individu maupun yang telah berkeluarga akan lebih mudah dan terbiasa untuk menabung sesuai kemampuan masing-masing. Dikatakan menabung karena infak ini metodenya adalah dengan mengumpulkan uang sampai penuh lalu nantinya diberikan ke Dana Mustadhafin untuk disalurkan ke yang membutuhkan.


TIFA menjadikan Anda semakin mudah berinfak setiap harinya, tidak perlu sungkan dan malu untuk berinfak misal dengan uang recehan kecil mulai dari nominal 100 rupiah. Anda dapat menyisihkannya untuk infak yang nantinya oleh Dana Mustadhafin digunakan untuk kesehatan, kebencanaan dan program-program Dana Mustadhafin lainnya. Jika dilakukan setiap hari, maka nominalnya pun akan semakin besar dan begitu pula manfaatnya.


Program TIFA juga dapat dijadikan sebagai sarana belajar dan melatih anak-anak untuk terbiasa berbagi rezeki setiap hari. Jika ini dibiasakan, maka akan menumbuhkan sikap empati pada mereka sejak dini.


Tidak hanya untuk di rumah, program TIFA ini pun dapat ditempatkan di tempat umum seperti masjid, majelis taklim, dan warung. Hingga kini, kaleng TIFA telah tersebar lebih dari 1000 kaleng di berbagai tempat. Setiap sebulan sekali tim dari Dana Mustadhafin akan mengumpulkan kaleng yang sudah terisi ini dan digantikan kembali dengan kaleng yang kosong. Dana Mustadhafin juga mempunyai beberapa relawan TIFA yang siap sedia kapan saja untuk menukarkan kaleng yang sudah penuh dengan kaleng kosong.


Menabung sekaligus bersedekah?,Yuk miliki TIFA sekarang. Caranya, silakan mengisi formulir biodata permohonon, setelah diisi kirim ke kantor Dana Mustadhafin atau melalui Whatsapp (087841131360). Dana Mustadhafin akan mengirimkan kaleng TIFA ke alamat pemohon. Setiap satu bulan sekali petugas akan menukarkan kaleng TIFA yang sudah terisi dengan kosong.

Dana Mustadhafin

Peduli dan Terpercaya




bottom of page