top of page

Mobil Sehat Dana Mustadhafin Bantu Darno Korban Tabrakan Bus




Bapak Darno yang lahir di Desa Karangreja, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Mengalami nasib tragis setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas denga bus didaerah Garut awal Januari 2024. Pria berusia 56 tahun harus menjalani perawatan patah tulang yang serius sebagai akibat dari insiden yang menimpanya. Setelah menjalani proses perawatan patah tulang selama 40 hari di daerah Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Bapak Darno akhirnya diperbolehkan untuk pulang, dan dijemput oleh layanan mobil sehat Dana Mustadhafin menuju ke kediamannya di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.


Dengan mobil sehat perjalanan ditempuh sekitar 320 Km dari Cilacap sampai daerah Curug, Tangerang. Layanan Mobil sehat Dana Mustadhafin dengan cepat dan tepat membantu pak Darno sepanjang perjalanan. Diharapkan dengan layanan ini, mempercepat masa pemulihan, mengingat kondisi patah tulang yang memerlukan penanganan jangka panjang. Kegiatan ini juga mencerminkan gerakan gotong royong dan solidaritas demi membantu sesama.


Bapak Darno, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam membantu perjalanannya. "Saya sungguh terharu dengan bantuan mobil sehat gratis dari Dana Mustadhafin. Ini membuktikan bahwa kepedulian sesama dapat memberikan kekuatan luar biasa. Saya yakin, dengan dukungan ini, pemulihan saya akan lebih cepat dan semangat untuk menjalani hidup kembali," ujar Bapak Darno dengan penuh harap. Semoga pengalaman ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling mendukung di saat-saat sulit. Kami mengajak kepada seluruh donatur untuk mendukung program-program sosial dan kemanusiaan Dana Mustadhafin, donasi Anda dapat di salurkan melalui:



Atau dukungan dapat anda salurkan melalui rekening:

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

CIMB Niaga Syariah 86 000 280 7100

a.n Yayasan Dana Mustadhafin


Comentarios


bottom of page