Dana Mustadhafin Salurkan Bantuan Susu Khusus Anak di Jakarta dan Sekitarnya

Dana Mustadhafin menyalurkan bantuan 150 karton susu khusus anak, Puregrow Organic, ke masyarakat prasejahtera di Jakarta dan sekitarnya, 19 - 21 Februari 2021. Program Visit Sehat Dana Mustadhafin ini dilakukan atas kerja sama produsen susu, Arla Indofood.



Dana Mustadhafin menyalurkan kotak susu khusus anak, Puregrow Organic, di Tanjung Priuk, 19 Februari 2021.

"Alhamdulillah senang dapat susu gratis. Di sini belum pernah ada bagi-bagi susu," kata salah satu ibu dari anak penerima bantuan, Herlina, di Kembangan, Jakarta Barat.


Selain di Kembangan, Dana Mustadhafin menyalurkan susu untuk usia 1-3 tahun ini di bilangan Jagakarsa, Balekambang, Grogol, dan Tanjung Priok. Sementara di luar Jakarta, susu dibagikan ke warga Depok, Tangerang Selatan dan Bogor.


Pembagian kotak susu Puregrow Organic di Bojonggede, 19-20 Februari 2021.

Dana Mustadhafin berharap Program Visit Sehat kali ini dapat membantu tumbuh kembang anak secara sehat. Khususnya pada masa pandemi Covid-19, masyarakat prasejahtera semakin sulit memenuhi gizi anak-anaknya.



Manager Dana Mustadhafin Eko Nugroho mengatakan, lembaganya berkomitmen memberikan bantuan akses kesehatan kepada orang-orang lemah secara ekonomi. Karena hidup sehat, kata dia, merupakan hak setiap warga negara.

Tim Dana Mustadhafin membagikan 150 karton susu Puregrow Organic, di Jakarta dan sekitarnya.