Layanan Fogging Gratis di Depok dan Tangerang


Tangerang. Tim Visit Sehat Dana Mustadhafin kembali melakukan khidmatnya kepada masyarakat melalui layanan fogging gratis. Dalam rangka tindakan preventif terhadap penyakit DBD yang saat ini sedang terjadi diberbagi wilayah di Jakarta dan sekitarnya seiring datangnya musim pancaroba.


Pada Sabtu, 2 Juni 2022 atas permintaan warga, Dana Mustadhafin melakukan fogging di perumahan Citayam Village, Kota Depok. Dimana sudah terdapat 2 (dua) korban DBD dilingkungan tersebut. Untuk antisipasi penyebarannya maka warga meminta fogging diwilayah mereka.


Selanjutnya pada Minggu, 3 Juni 2022. Tim fogging Dana Mustadhafin kembali melanjutkan khidmatnya atas permintaan pengurus RT 01 RW 05, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang. Dikarenakan lingkungan tersebut juga sudah jatuh 3 (tiga) korban DBD.


Menurut Bapak M. Hasyim Kico selaku Ketua RT 01/05. Selain kegiatan fogging dari Dana Mustadhafin hari ini, warga juga melakukan kerjabakti dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan serta memperlancar saluran drainase diwilayahnya.


Beliau juga menyampaikan terima kasihnya kepada Dana Mustadhafin atas layanan ini. Dimana fogging ini telah memberi manfaat lebih dari 300 KK diwilayahnya.


Harapannya semoga dengan kegiatan fogging ini, dapat mencegah penyebaran penyakit DBD dan warganya tetap selalu sehat.


Semua layanan yang diberikan oleh Dana Mustadhafin, bertujuan untuk khidmat kepada sesama serta demi tercipta kebaikan untuk bersama.


Dana Mustadhafin

#pedulidanterpercaya