Ratusan Warga di Depok dan Jakarta Mendapat Manfaat Dari Layanan Fogging



Jakarta. Permintaan layanan fogging dari masyarakat kepada lembaga filantrophy Dana Mustadhafin dalam pekan ini cukup tinggi. Karena ancaman penyakit DBD masih menjadi momok yang menakutkan ditengah-tengah masyarakat kita.


Oleh sebab itu pada tanggal 11 dan 12 September 2021. Tim Visit Sehat Dana Mustadhafin memenuhi panggilan masyarakat untuk melakukan fogging diwilayah mereka dan tentu saja bersama-sama dengan pengurus lingkungan setempat.


Seperti fogging yang dilakukan pada Sabtu ini, di RT 07 RW 09, Kelurahan Limo, Depok. Dimana sudah terdapat 2 orang warganya yang menjadi korban penyakit DBD. Untuk memutus mata rantai penyebaran DBD, pengurus RT berinisiatif melakukan fogging bersama para relawan Dana Mustadhafin.


Baca juga: Fogging di Limo, Depok.


Fogging kedua dilakukan pada Minggu, 12 September 2021. Layanan diberikan di 2 (dua) RT sekaligus yaitu di RT 08 dan 09 RW 03, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan. Dimana total penerima manfaat pada kegiatan fogging tersebut sebesar 163 KK dengan 471 jiwa.


Menurut Bapak Bagus selaku Ketua RT 08/03, dilingkungan mereka memang belum ada korban DBD tetapi demi pencegahan penyakit DBD, kami meminta wilayahnya untuk difogging. Saya bersyukur dengan kegiatan hari ini dan warga juga antusias. “Alhamdulilah atas nama warga kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Dana Mustadhafin yang telah membantu warga kami, dalam memberikan layanan petugasnya juga ramah-ramah sehingga kami juga enjoy saja dalam bekerjasama. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih”.


Baca juga: Fogging di Kampung Binaan


Semua layanan fogging yang diberikan kepada masyarakat, diberikan secara gratis. Sebagai bagian dari eksistensi Dana Mustadhafin sebagai lembaga sosial dan kemanusiaan yang telah berkiprah selama 13 tahun lebih.


Dana Mustadhafin

#PeduliDanTerpercaya