Senyum Sumringah Sunarto Menerima Kaki Palsu


Sragen- Sabtu, 2 Juli 2022. Dana Mustadhafin kembali menyalurkan kaki palsu kepada Bapak Sunarto (65) yang tinggal di Dusun Ngerejeng, Desa Jambeyan, Kecamatan Sambirejo, Sragen, Jawa Tengah.


Bapak Sunarto kehilangan kakinya 3 tahun yang lalu, disebabkan penyakit diabetes dan komplikasi penyakit lainnya. Sebelum diamputasi Bapak Sunarto bekerja sebagai supir.


Pemberian kaki palsu prostesis memerlukan beberapa tahapan dimulai dari proses pengukuran kaki, pembuatan kaki palsu dan fitting. "Untuk proses pembuatan kaki palsu Alhamdulillah mulai dari pengukuran sampai tadi fitting berjalan sesuai jadwal", ucap Eko Nugroho sebagai Prostetis dari Workshop Nugraha Prostetik, Boyolali, Jawa Tengah selaku mitra Dana Mustadhafin dalam program kaki palsu ini.


Nampak senyum sumringah dari wajah Bapak Sunarto setelah mendapatkan kaki palsu. "Alhamdulillah dengan adanya kaki saya dapat beraktifitas kembali untuk membantu ekonomi keluarga dengan berjualan warung klontong dan bertani", tutur Bapak Sunarto.


Pemberian kaki palsu ini merupakan kedua kalinya yang Dana Mustadhafin lakukan dan tentunya berkat dukungan para donatur yang peduli program ini.


Kami terus mengajak kepada seluruh donatur untuk mendukung program ini, demi menebar manfaat bagi yang membutuhkan.

#danamustadhafin #pedulidanterpercaya #kakipalsu #kakipalsugratis #berbagi #pedulisesama #zakat #infak #sedekah #orangbaik