11 Tahun Penantian Akhirnya Berbuah Manis


11 tahun sebuah keluarga yang mendiami sebuah rumah di suatu desa daerah Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Karena dimakan usia, kondisi rumah semakin hari semakin parah. Terlebih dengan keterbatasan ekonomi menjadikan Bapak Deden Setiawan tidak berdaya untuk memperbaiki kondisi rumah.


Bukannya Pak Deden kurang ikhtiar, banyak cara sudah dilakukan. Mulai dari membuka usaha jual beli pulsa, warnet dan harus merantau beberapa tahun keluar Pulau Jawa tetapi nasib ternyata berkata lain.


Berkat doa dan kesabaran, Pak Deden yang saat ini berprofesi sebagai sopir dengan penghasilan tidak menentu, akhirnya dapat tersenyum karena impiannya untuk mewujudkan rumah yang layak huni mendapat respon positif dari Dana Mustadhafin.


Dipertengahan bulan Ramadhan 1442 H, Dana Mustadhafin bersinergi dengan Al Mawadah Foundation bekerjasama untuk memwujudkan impian keluarga Pak Deden.


Dimana proses pengerjaan pugar rumah yang memakan waktu hampir 1 bulan lamanya dipercayakan oleh teman-teman Permabi Garut. Luas rumah dengan ukuran 40 meter ini didesain dengan konsep industrial dengan memaksimalkan ruang yang ada. Sehingga rumah ini terkesan luas dan nyaman dengan sirkulasi udara yang maksimal.


Alhamdulillah pada Senin, 31 Mei 2021 pugar rumah tahap ke-7 ini diresmikan oleh Dana Mustadhafin dengan disaksikan oleh segenap warga sekitar. Tampak senyum bercampur haru ketika kita semua menyaksikan sebuah keluarga mendapatkan apa yang selama ini ditunggu dan dinanti-nantikan akhirnya berbuah manis.


Dana Mustadhafin Peduli dan Terpercaya