top of page

Alhamdulillah, Peserta Beasiswa Dana Mustadhafin Menjadi Wisudawan Terbaik


Prosesi wisuda merupakan upacara sakral kelulusan dari sebuah lembaga pendidikan pada tanggal 25 Desember 2022. Suasana sakral itu menjadi lengkap karena wisudawan terbaiknya adalah mahasiswa yang mendapat bantuan beasiswa dari Yayasan Dana Mustadhafin, dia adalah Idrus Awaluddin Syah, S.Pd.


Pada sambutannya sebagai wisudawan terbaik Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Madinatul Ilmi (MI), periode ke 10. Idrus mewakili teman-temannya untuk menyampaikan pesan dan kesan diantaranya secara khusus menyampaikan terima kasihnya kepada Dana Mustadhafin.


“Sebelum hari H, itu langsung saya terbersit ada ucapan terima kasih kepada Dana Mustadhafin, itu yang tidak saya lupakan. Pokoknya yang berkontribusi kepada saya, pasti tidak saya lupakan kebaikannya itu,” ujarnya.


“Karena berkat bantuannya saya bisa berdiri di depan banyak orang. Tanpa bantuan dari Dana Mustadhafin, mungkin saat itu (studi) saya terkendala biaya,” tambahnya.


Ia mengaku, sejak menempuh pendidikan di MI, Idrus mendapat bantuan biaya untuk kuliah dari Dana Mustadhafin, dan selalu mendapat respon positif ketika ia meminta bantuan ke Dana Mustadhafin.


Ucapan terima kasih kepada Dana Mustadhafin yang disampaikan pada upacara sakral wisuda tersebut menurut Idrus mendapat tanggapan positif dari teman-temannya.


“Setelah selesai wisuda teman-teman berterima kasih karena sudah diwakili, katanya luar biasa pokoknya, bisa mewakili,” cerita Idrus menirukan apa yang disampaikan teman-temannya.


Di mata Idrus, Dana Mustadhafin merupakan penolong yang sangat membantu pendidikannya hingga akhirnya lulus kuliah.


“Setiap kali saya meminta bantuan, alhamdulillah Dana Mustadhafin selalu memberikan respon yang positif,” katanya.


“Makanya ketika diminta tampil sebagai perwakilan ya saya tidak lupa,” imbuhnya.

Idrus berharap, kedepan Dana Mustadhafin dapat terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat yang tidak mampu. Karena mungkin dengan bantuan itu, orang-orang lain dapat tertolong pendidikannya seperti dirinya.


Bagi Bapak/ Ibu yang ingin berkontribusi mendukung program pendidikan dan masa depan mereka, silakan klik:

atau

BCA 375 303 8198

MANDIRI 070 00 0660057 6

a.n Yayasan Dana Mustadhafin


Dana Mustadhafin

Peduli dan Terpercaya

bottom of page