top of page

Dana Mustadhafin Bagikan Alquran dan Buku ke Anak-anak Luwu


Demi mendukung #GerakanLiterasi, alhamdulillah Dana Mustadhafin kerja sama dengan Rumah Baca Akkitanawa yang berlokasi di Luwu, Sulawesi Selatan telah menyalurkan Wakaf Alquran dan Buku ke anak-anak pada bulan Mei 2023.


Kali ini berlangsung di dua lokasi, titik pertama di Pondok Literasi Desa Bonelemo Utara, kedua di Sekolah Budaya Desa Bonelemo Kecamatan Bajo Barat, Kabupaten Luwu Provinsi Sulawesi Selatan.


Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah berdonasi dalam mendukung program wakaf ini. Semoga menjadi amal ibadah dan senantiasa dimudahkan segala urusan oleh Allah Swt. Amin



Bagi Bapak/Ibu dermawan, kami masih membuka donasi penggalangan untuk Wakaf Alquran dan Buku karena masih banyak wilayah yang membutuhkan Alquran dan Buku demi meningkatkan literasi masyarakat.


Salam Literasi!



Bagi para penderma yang ingin mewakafkan rezekinya untuk program Alquran dan buku, kami masih membuka kesempatan, wakaf dapat disalurkan melalui rekening:

BCA 375 303 8198

MANDIRI 070 00 0660057 6

a.n Yayasan Dana Mustadhafin

(Sertakan kode 027 di akhir wakaf, misal Rp 200.027)



Kami juga menerima wakaf buku dengan tema:

- Islam

- Cerita Anak

- Ilmu Pengetahuan

- Sosial Budaya

- Biografi Tokoh

- Sains

- dan lain-lain


Buku wakaf dapat dikirimkan ke:

Kantor Dana Mustadhafin

Perkantoran Buncit Mas Blok C 3

Jl. Kemang Utara IX No. 35, Duren Tiga, Jakarta Selatan

Konfirmasi melalui WhatsApp 0878-4113-1360


Buku Wakaf akan disalurkan kepada siswa asuh, TPA dan TPQ, Sekolah Diniyah binaan Dana Mustadhafin, perpustakaan dan komunitas yang membutuhkan buku.



bottom of page