top of page

Dana Mustadhafin Bangun Ruang Kelas Anti Gempa di Sukabumi


Sukabumi- Dana Mustadhafin pada penghujung tahun 2022, kembali meluncurkan program Bedah Sekolah berupa pembangunan kelas baru dengan ukuran 5m x 6m. Kali ini program ditujukan di Sekolah Al Ghifari. Sekolah ini terletak di wilayah terpencil di Kampung Sodong, Desa Tegallega, Sukabumi, Jawa Barat.


Alhamdulillah proses pembangunan telah dimulai sejak Jumat, 09 Desember 2022. Keberadaan kelas baru ini, nantinya akan digunakan sebagai ruang kelas para siswa tingkat Tsanawiyah. Selama ini para siswa Ibtidaiyah dan Tsanawiah masih digabung dalam proses belajarnya karena keterbatasan kelas.



Proses pembangunan ini diperkirakan membutuhkan waktu 15 hari kedepan. Konsep pembangunan tetap mempertahankan ruang kelas semi terbuka yang menyatu dengan alam dan anti gempa. Dimana sebagian material bangunannya dari bahan alami, seperti lantai dan dindinnya terbuat dari kayu dan plafon atap kelasnya dari anyaman bambu.


Kami mengajak para donatur yang peduli dengan dunia pendidikan dapat mendukung program ini melalui :


Atau melalui :

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

CIMB NIAGA Syariah 86 000 280 7100

A/n Yayasan Dana Mustadhafin


Semoga donasi Anda memberi harapan yang cerah bagi para generasi penerus bangsa. Dan sebagai informasi, estimasi pengerjaan selesai sampai 23 Desember 2022. Bila dana masuk setelah tanggal tersebut akan dialihkan untuk bedah sekolah atau rumah lainnya.


Dana Mustadhafin

#Peduli & Terpercaya

bottom of page