Dana Mustadhafin Gandeng PPKD Jakarta Selatan Adakan Pelatihan Digital Marketing

Diperbarui: 18 Agu


Divisi Pendidikan Dana Mustadhafin menyelenggarakan pelatihan “Laris Manis Jualan di Media Sosial” secara online pada 6-8 Juni 2022. Program ini terselenggara atas kerja sama Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Selatan.


Pelatihan diikuti 27 peserta yang terdiri dari pelajar dan pelaku usaha UKM binaan Dana Mustadhafin. Selama tiga hari, mereka belajar tentang digital marketing, funnel dan copywriting.


Program ini bertujuan meningkatkan kapasitas peserta menghadapi tantangan zaman. Apalagi, era pandemi Covid-19 membawa banyak perubahan dalam proses jual-beli dan teknik pemasaran produk.


Dengan belajar digital marketing, peserta diharapkan semakin memahami teknik pemasaran masa kini. Teknik yang dapat menjangkau calon konsumen secara luas, tak mengenal batas geografis, hanya dalam hitungan detik.



Dengan menguasai teknik ini, seorang pelaku usaha bisa membuat iklan secara mandiri. Hanya bermodalkan smart phone, ia bisa memproduksi konten audio-visual mengenai produknya dan memperkenalkannya ke seantero Indonesia, bahkan luar negeri.


Mari kita dukung program pendidikan ini melalui:

BCA 375 303 8198

MANDIRI 070 00 0660057 6

a.n Yayasan Dana Mustadhafin