top of page

Kelas Akhlak "Gaul" DaFin Academy Diikuti Anak dan Remaja dari Berbagai Wilayah


Perkembangan digital tak terelakan dan turut mempengaruhi perilaku anak khususnya anak generasi Z. Apa yang anak-anak dapatkan dari gadget dapat mewarnai pola berpikir dan perilaku mereka.


Atas dasar fenomena tersebut, DaFin Academy menghadirkan kelas online yang mengajarkan akhlak khusus anak dan remaja. Kelas bertema ”Gaul di Era Generasi Z" ini terselenggara pada Minggu 15 Oktober 2023. Kelas ini merupakan bagian dari program pembinaan keislaman yang rutin diadakan secara virtual oleh DaFin Academy setiap bulan.


Dalam kelas ini, Ustaz Segaf Assegaf sebagai pengajar berbagi tips bagaimana berperilaku yang baik sehingga menyenangkan hati teman-teman; bagaimana berkawan dan berkomunikasi di media sosial; bagaimana memilih teman; mengingatkan teman; meminta maaf kepada teman, membatasi perilaku agar tidak sampai melakukan bully kepada orang lain.



Kelas online bertema keislaman khusus untuk anak dan remaja ini diadakan secara rutin setiap bulannya, pada bulan Oktober 2023 jumlah 60 peserta anak dan remaja mengikuti kelas yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia bahkan dari Malaysia.



Bagi Bapak/ Ibu yang ingin berkontribusi mendukung program pendidikan silakan klik:


atau

BCA 375 303 8198

MANDIRI 070 00 0660057 6

a.n Yayasan Dana Mustadhafin


Dana Mustadhafin

Peduli dan Terpercaya

bottom of page