top of page

Kelas "Belajar Akidah" untuk Anak-Remaja Diwarnai Tanya-Jawab Interaktif

Diperbarui: 18 Jul 2023


Dalam rangka memberi pengetahuan dasar tentang Tuhan pada generasi muslim, Dana Mustadhafin menyelenggarakan kelas "Belajar Akidah" untuk anak dan remaja, Sabtu, 8 Juli 2023. Program ini mengangkat tema "Mengenal Tuhan dengan Cara Lebih Asyik.”



Pengajar program, Ustazah Euis Daryati, menyebut kelas ini bertujuan memberikan pemahaman bagaimana mengenalkan keberadaan Allah Swt dan mengenalkan Dia lewat ciptaan-Nya, mengenal keberadaan Allah Swt, sifat-sifatNya dan tujuan menciptakan kita.


Pengajar kelas online Ustazah Euis Daryati, Lc., M.A. (Pengajar, Penulis Buku Muslimah Idol & Abjad Cinta)

Para peserta yang hadir secara virtual sejumlah 100 anak-remaja dari Jabodetabek, Kalimantan, Jayapura bahkan Malaysia, Singapura dan lain sebagainya. "Tentunya secara online itu banyak tantangannya saat proses belajar mengajar, tapi alhamdulillah anak-anak bisa mengikutinya dengan baik dan antusias, terbukti setelahnya banyak pertanyaan-pertanyaan yang berkembang dari materi akidah yang mereka lontarkan, namun karena waktu terbatas, belum dapat menjawab semuanya, dan berjanji di pertemun yang akan datang akan dijawab supaya tidak ada ganjalan di pikiran mereka," kata Ustazah Euis


Pengajar mengapresiasi pertanyaan-pertanyaan soal Tuhan yang diajukan oleh anak-anak seusia mereka. Apalagi pertanyaan itu berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

Sesi interaktif tanya-jawab dengan salah satu peserta kelas online

"Alhamduliilah saya merasa bahagia bisa mendampingi mereka dan menjadi bagian dari mereka untuk memperkuat akidah dan pemahaman mereka terkait dasar-dasar agama. Saya sangat bahagia melihat antusias anak-anak di forum. Ucapan terimakasih kepada Dana Mustadafin yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mendampingi anak-anak dalam bidang ini," ujarnya.


Bagi Bapak/ Ibu yang ingin berkontribusi mendukung program pendidikan dan masa depan mereka, silakan klik:


atau

BCA 375 303 8198

MANDIRI 070 00 0660057 6

a.n Yayasan Dana Mustadhafin


Dana Mustadhafin Peduli dan Terpercaya



bottom of page