top of page

Kupas Program "Bantuan Kemenag untuk Madrasah Diniyah"



Divisi Pendidikan Dana Mustadhafin menggelar forum "Kupas Program Bantuan Kementerian Agama untuk Madrasah Diniyah", Minggu, 25 Juni 2024. Program ini bertujuan memberikan akses informasi lebih detail mengenai dukungan finansial dan sumber daya lainnya untuk peningkatan fasilitas dan kualitas pendidikan madrasah.


Oleh karena itu, pertemuan virtual ini mayoritas dihadiri pengurus dan guru-guru madrasah diniyah dari berbagai daerah. Sementara narasumbernya ialah Ketua Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah (FKDT) Daerah Khusus Jakarta, Ahmad Munthoi, M.Pd.


Ketua Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah (FKDT) Daerah Khusus Jakarta, Ahmad Munthoi, M.Pd. saat memberikan informasi terkait bantuan Kemeng untuk Madrasah Diniyah secara virtual via zoom pada 23 Juni 2024.

Ahmad Munthoi berbagi pengalaman sekaligus berbagi informasi terkini tentang bantuan Kemenang untuk madrasah. Tak hanya itu, narasumber lebih detail berbagi ihwal panduan praktis dalam pengelolaan dana bantuan hingga bagaimana menyikapi tantangan peningkatan kualitas pendidikan diniyah.


Acara ini dibuka oleh pidato sambutan oleh General Manager Dana Mustadhafin, Drs. Akhmad Hidayat. Dalam pidato sambutannya, Akhmad memberikan pandangan tentang pentingnya program ini dan bagaimana dana bantuan dapat digunakan secara efektif oleh madrasah diniyah. Sebagai penutup, panitia memfasilitas sesi tanya jawab antara peserta dan narasumber.


Peserta webinar Kupas Program "Bantuan Kemenag untuk Madrasah Diniyah".

Comments


bottom of page