top of page

Proses Bedah Madrasah Az-Zahro Dimulai

Diperbarui: 3 Feb 2022


Pembukaan secara simbolis proses Bedah Madrasah Az-Zahro oleh General Manager, Akhmad Hidayat kepada Pembina Madrasah Az-Zahro Ustazah Hasanah. Banten, Rabu 26 Januari 2022.

Banten- Rabu 26 Januari 2022. Alhamdulillah Dana Mustadhafin telah memulai proses Bedah Madrasah Az-Zahro yang terletak di Kampung Sawah, Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Serang, Banten.


Pada acara pembukaan dan penyematan rompi secara simbolis, kata sambutan disampaikan langsung oleh General Manager Dana Mustadhafin Akhmad Hidayat, Ustazah Hasanah turut hadir, beliau sebagai pembina Madrasah Az Zahro.


Tampak kegembiraan sebagian santri anak-anak madrasah yang hadir, wajah-wajah bahagia mereka semakin cemerlang karena akan segera merasakan suasana belajar yang layak. Pada acara simbolis dan kata sambutan ini juga dihadiri beberapa warga, dan Ketua RT yang sangat amat membantu atau mendukung bedah Madrasah Az-Zahro ini, serta disaksikan juga perwakilan dari DPP ABI Banten.

Proses pembongkaran bangunan Madrasah Az-Zahro yang dibantu masyarakat sekitar Madrasah.


Madrasah Az-Zahro selama ini telah menghidupkan jiwa anak-anak meskipun sebelumnya kondisi bangunan madrasah sangat sederhana, sepanjang 20 tahun kurang lebih itu, anak-anak yang belajar itu sekarang sudah tumbuh dewasa, dan tinggallah anak-anak yang sekarang sedang mengikuti pelajaran di tahun 2022, jumlah anak-anak ini ada sekitar 80 orang, yang pada sore hari mereka belajar Alquran dan ilmu-ilmu dasar agama Islam.


Dengan menghanturkan bismillah dan salawat serta Al Fatihah, semoga bedah madrasah ini lancar dan tuntas, sehingga para donatur yang dijembatani Dana Mustadhafin bagaikan orang-orang yang membawa cahaya yang menerangi kegelapan, berbagi sesama, saling mendukung dan menguatkan. Amin.

Proses pembangunan Madrasah Az-Zahra yang baru. Rabu, 2 Februari 2022

Alhamdulillah, donasi yang telah terkumpul dari para dermawan per tanggai 31 Januari 2022, pukul 16.30 WIB berjumlah Rp 80.012.754,- dari 102 donatur. Kami mengucapkan teima kasih atas partisipasinya pada Program Bedah Madrasah Az-Zahro, Insya Allah menjadi alam jariyah dan dilimpahkan keberkahan dari Allah Swt. Amin


Dana Mustadhafin



bottom of page