Sekolah Permata Harapan Salurkan Bantuan Pendidikan lewat Dana Mustadhafin

Diperbarui: 16 Feb


Jakarta- Dana Mustadhafin menghadiri undangan acara tahunan Sekolah Permata Harapan Kinderfield Simprug Jakarta bertema "Unity in Sincerity", Selasa, 15 Februari 2022. Atas undangan ini, Koordinator Divisi Pendidikan Dana Mustadhafin Eka Ferliana menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Sekolah Permata Harapan.


"Alhamdulillah, Tim Dana Mustadhafin berkesempatan menghadiri acara bakti sosial ini," katanya.


Dalam program ini, Dana Mustadhafin menerima amanat untuk meneruskan sumbangan perlengkapan belajar dan mengajar kepada Taman Pendidikan Alquran (TPA) mitra Dana Mustadhafin. Perlengkapan tersebut berupa 3 (tiga) papan tulis, 16 (enam belas) meja lipat dan 3 (tiga) boks penyimpanan perlengkapan.


Amanat lainnya berupa dana sosial untuk para pengajar di lembaga-lembaga pendidikan yang bermitra dengan Dana Mistadhafin.


"Kami sangat berterima kasih karena telah dipercaya untuk menyalurkan perlengkapan belajar dan mengajar bagi lembaga pendidikan," ujarnya. Usai menyampaikan terima kasih, Dana Mustadhafin memberikan tanda mata kepada Kepala Sekolah Permata Harapan, Ibu Asnah Yuliati Butarbutar M.Pd.

Permata Harapan juga membagikan bantuan kursi roda, alat bantu dengar kepada warga DKI Jakarta yang membutuhkan. Perwakilan dari Dinas Sosial DKI Jakarta Bapak Slamet Sumono turut hadir di lokasi acara menyaksikan pembagian dan memberikan sambutan.