top of page

Siswa GDS Hadiri Sosialisasi Peluang Beasiswa Bersama Dua Perguruan Tinggi

Diperbarui: 6 Jun 2023


Divisi Pendidikan Dana Mustadhafin menyelenggarakan sosialisasi peluang beasiswa di perguruan tinggi, Sabtu, 27 Mei 2023. Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini digelar bersama dua kampus: STAI Madinatul Ilmi, Depok dan Hauzah Ilmiah Al Musthafa Jakarta (HIMJA).


Agenda ini menyasar siswa-siswi binaan Dana Mustadhafin tingkat akhir SMA yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Di sisi lain, kegiatan ini bertujuan secara umum meningkatkan pendidikan di masyarakat.


Pengurus Dana Mustadhafin, Bapak Naufal Ali, menyampaikan, lembaga ini secara terus menerus dan serius berusaha membuat prioritas demi membantu pendidikan masyarakat. Dengan pendidikan, kata dia, generasi masyarakat akan lebih baik lagi.


Oleh karena itu, ia sangat berharap siswa binaa Dana Mustadhafin melanjutkan pendidikannya setelah lulus SMA. "Kami berhadap alumni siswa GDS (Gerakan Dana Siswa) terus berkomunikasi dengan Dana Mustadhafin... Kami berharap kalian memiliki cita-cita besar yang direncanakan dengan serius, baik dan fokus. Bagi Siswa SMA, jangan putus sekolah. Ada beberapa perguruan tinggi yang menyediakan beasiswa. Ini adalah salah satu jalan untuk sukses kedepannya," kata Naufal Ali ketika memberikan sambutan.

Saat sosialisasi kepada siswa, informasi beasiswa STAI Madinatul Ilmi disampaikan oleh Bapak Dr. Muhammad Alwi selaku dosen kampus tersebut. Sedangkan Bapak Suprihatin, S.Pd.I., M.Pd., CDAI, memaparkan program beasiswa untuk para calon mahasiswa Hauzah Ilmiah Al Musthafa Jakarta (HIMJA).


Gerakan Dana Siswa (GDS) merupakan program beasiswa dari Dana Mustadhafin untuk siswa SD hingga SMA yang membutuhkan, demi menunjang kebutuhan pendidikannya. Selain memberikan bantuan berupa beasiswa tunai, para siswa juga dibekali materi tentang keagamaan dan juga beberapa skill untuk menunjang pengetahuan dan keterampilannya.


Bagi Bapak/ Ibu yang ingin berkontribusi mendukung program pendidikan dan masa depan mereka, silakan klik:


atau

BCA 375 303 8198

MANDIRI 070 00 0660057 6

a.n Yayasan Dana Mustadhafin


Dana Mustadhafin

Peduli dan Terpercaya


bottom of page