top of page

Aksi Fogging Gratis Dana Mustadhafin dan ABI Responsif di Dua Pesantren Jakarta



Jakarta, Dana Mustadhafin, sebagai lembaga sosial dan kemanusiaan terus berkomitmen untuk sedapat mungkin berkhidmat kepada masyarakat. Salah satunya melalui layanan Fogging Gratis. Pada kesempatan kali ini, bersinergi dengan ABI Responsif dalam layanan fogging gratis di Ponpes Khatamun Nabiyin dan MA Shidiqqoh Zahra Condet, Jakarta Timur. Dalam rangka pencegahan penyakit Demam Berdarah Dengue pada Sabtu, 2 September 2023.


Disaat kemarau ini, memang banyak sekali nyamuk sehingga berbagai fasilitas di dua pesantren tersebut, seperti ; asrama santri, masjid, perpustakaan, aula dan toilet semua tidak luput dari pengasapan.


Sukino, selaku koordinator layanan kesehatan Dana Mustadhafin, menyatakan, "Saat ini banyak permintaan dari masyarakat untuk minta di fogging, sehingga hampir setiap pekan kami bergerak ke berbagai wilayah di Jabodetabek untuk memberi layanan fogging. Kami berharap dengan layanan ini dapat meminimalisir jatuhnya korban DBD”.


Kami juga mengajak para donatur untuk mendukung program ini, demi kebaikan untuk sesama. Dukungan dapat diberikan melalui :


Link Dukungan Donasi:

https://donasidanamustadhafin.com/index.php?program=16


Atau melalui:

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

CIMB Niaga Syariah 86 000 280 7100

a.n. Yayasan Dana Mustadhafin


Mari bersama-sama memberikan dampak positif dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.


bottom of page