top of page

Duka Cita di Selasa Pagi: Almarhumah Siti Ruqayah dan Program Layanan Jenazah Tanpa Biaya

Diperbarui: 5 Jan


Jakarta, 2 Januari 2024 - Hari ini, seluruh keluarga, kerabat, dan teman-teman berduka cita atas berpulangnya Almarhumah Siti Ruqayah, yang berusia 56 tahun, akibat sakit gagal ginjal. Jenazah Almarhumah akan diantar dari rumah duka di Jalan Supriyadi, Matraman, menuju kota Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah.


Almarhumah Siti Ruqayah, yang telah mengabdikan hidupnya selama 56 tahun, meninggalkan kenangan dan kesan mendalam bagi semua yang mengenalnya. Ia adalah sosok yang disayangi dan dikenal sebagai pribadi yang hangat serta peduli terhadap lingkungan sekitar.


Prosesi pengantaran jenazah dilaksanakan pada hari Selasa, 2 Januari 2024, sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhumah. Keluarga dan kerabat yang ditinggalkan mengundang semua pihak yang ingin memberikan penghormatan terakhir untuk bergabung dalam prosesi tersebut.


Tak hanya itu, Almarhumah Siti Ruqayah juga diberkati dengan layanan antar jenazah gratis yang diberikan oleh Yayasan Dana Mustadhafin. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang berduka, sekaligus menjadi contoh kebaikan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.


Melalui kesempatan ini pula Dana Mustadhafin mengajak kepada seluruh dermawan untuk mendukung program ini. Agar lebih banyak lagi orang-orang terbantu mendapatkan program layanan mobil ambulan gratis.


Link donasi:


Atau dapat anda salurkan melalui rekening:

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

CIMB Niaga Syariah 86 000 280 7100

a.n Yayasan Dana Mustadhafin


Semoga sumbangsih yang Anda berikan membawa keberkahan dan kebaikan untuk kita semua.


bottom of page