top of page

Layanan Anter Jemput Pasien "Mobil Sehat" Yayasan Dana Mustadhafin


Yayasan Dana Mustadhafin menghadirkan solusi kemanusiaan dengan meluncurkan layanan antar jemput pasien menggunakan "Mobil Sehat." Khususnya, pasien yang baru menjalani operasi ke-3 di RS Polri Kramat Jati dan mengalami kesulitan berjalan. Layanan ini tidak hanya membantu secara fisik, tetapi juga memberikan kenyamanan bagi pasien yang diantar langsung dari rumah sakit ke rumahnya di Cisalak.


Tim profesional yang terlatih dengan baik memastikan pasien merasa aman selama perjalanan. Langkah ini menegaskan komitmen Yayasan Dana Mustadhafin untuk memberikan bantuan yang lebih dalam situasi kesehatan yang sulit. Sukino selaku PIC Layanan Mobil Sehat menyatakan, "Kami berupaya memberikan dukungan penuh kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam konteks kesehatan. Layanan ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung kesejahteraan bersama."


Inisiatif ini mencerminkan peran penting yayasan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang lebih inklusif dan terjangkau. Diharapkan, langkah ini dapat menjadi contoh bagi lembaga lain untuk memberikan perhatian ekstra kepada masyarakat yang memerlukan bantuan, membawa manfaat positif, kenyamanan, dan harapan bagi mereka yang sedang dalam masa pemulihan.


Kami mengajak kepada seluruh donatur untuk mendukung program-program kemanusiaan Dana Mustadhafin donasi Anda dapat di salurkan melalui:


Link Donasi:

https://donasidanamustadhafin.com/


Atau melalui:

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

CIMB NIAGA Syariah 86 000 280 7100

A/n Yayasan Dana Mustadhafin


Karena dukungan yang Anda berikan, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Dan semoga kebaikan yang diberikan para dermawan mendapat balasan yang terbaik di sisi Allah Swt.


bottom of page