top of page

BERDONASI DIHARI PERNIKAHAN



Pada Sabtu, 21 Januari 2023, diselenggarakan resepsi pernikahan Nabila Hana Bilfagih dan Agil Haykal Alatas di Ballroom Royal Kuningan Hotel, Jakarta.


Pada acara tersebut ada hal yang istimewah yang dilakukan oleh kedua mempelai, yaitu mendonasikan seluruh uang yang di dapat dari para tamu yang datang pada resepsi pernikahan mereka, dan disalurkan kepada Yayasan Dana Mustadhafin.


Para tamu yang mengetahui langkah tersebut pun terkesan dan sangat mengapresiasinya.


Salah satunya adalah Bapak Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo yang datang bersama istrinya. Menurut beliau “Kedua mempelai ini memulai langkah hidupnya dengan berdonasi dari hasil uang resepsi para tamu, ini sangat luar biasa, Semoga Allah Swt melindungi kalian berdua”


Hal sama juga disampaikan dari Ibu Vivi “Semua hasil dari hadiah hari ini akan di donasikan katanya ke Dana Mustadhafin, Masyaallah sekali. Aku sebagai orang yang datang ikut bahagia dan semoga bisa ditiru oleh pasangan-pasangan lainnya.”


Selanjutnya tak ketinggalan Ibu Vera dan Ibu Margie juga menyampaikan kesannya. “Bahwa semua uang dari para tamu akan disumbangkan sepenuhnya kepada Dana Mustadhafin. Semoga berkah dan menjadi amal untuk semua yang datang kesini."


Pada sesi akhir acara, dilakukannya simbolis serah terima donasi dari Nabila dan Agil kepada perwakilan Yayasan Dana Mustadhafin.


“Ini tanda kasih dari kami untuk Dana Mustadhafin guna mendukung program-program kemanusiaan dan sosialnya, semoga bermanfaat.” Kata Agil.


“Kami ucapkan selamat berbahagia, kami atas nama Yayasan Dana Mustadhafin mengucapkan terima kasih atas tanda kasih kalian berdua (Nabila dan Agil). Kami turut mendoakan semoga kalian menjadi keluarga sakina, mawadah dan wahrahma.


Ini sangat bermanfaat demi kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat,” Kata Eko selaku perwakilan Yayasan Dana Mustadhafin.


bottom of page