BERGERAK MENEMBUS GELAPNYA MALAM.



Kabar duka diterima oleh Tim RTC pada Jum'at dini hari pukul 01.00 Wib. Seorang ayah mengabarkan bahwa buah hatinya yang selama ini dia rawat dengan penuh cinta dan kesabaran selama kurang lebih 2,5 bulan karena sakit harus pergi meninggalkan dunia yang fana ini.


Begitu mendapat kabar tersebut tim RTC dengan pakaian APD lengkap dan dukungan Ambulance Dana Mustadhafin. Dengan sigap bergerak menembus gelapnya malam ibukota untuk menjemput jenazah atas nama Almarhum Muhammad Husein T. bin Komarudin, wafat dalam usia 12 tahun, di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta menuju rumah duka didaerah Sawangan, Depok.


Pada Jum'at pagi pemulasaraan jenazah almarhum diamanahkan kepada tim pemulasaraan Dana Mustadhafin, mulai dari proses pemandian, pengkafanan dan mensholati jenazah.


Setelah selesai disholatkan jenazah segera diberangkatkan dengan Ambulance Dana Mustadhafin menuju pemakaman TPU Pasir Putih, Depok untuk dimakamkan.


Tim pemulasaraan jenazah tetap berkhidmat dalam proses pemakaman sampai selesai. Setelah proses pemakaman selesai maka seluruh khidmat yang diberikan telah ditunaikan.


Kami turut mendoakan, semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Swt.


Dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan.


Dana Mustadhafin

#peduli & terpercaya