Bersinergi Bersama Memberikan Layanan Fogging Gratis Di Ciledug

Diperbarui: 13 Jun




Minggu, 12 Juni 2022 Dana Mustadhafin kembali hadir dalam layanan fogging gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.


Kali ini atas permintaan warga di RW 03, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug.


Kegiatan kali ini bersinergi dengan 2 (dua) organisasi masyarakat, yaitu dengan pengurus DPD ABI Kota Tangerang dan Ormas Forkabi Sudimara Barat, Kota Tangerang.


Menurut Ibrahim selaku perwakilan ABI Kota Tangerang kegiatan ini dalam rangka khidmat kepada masyarakat, dimana ABI hadir dalam berkontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan ini.


Hal senada juga disampaikan oleh Eri Hidayat selaku sekretaris Ormas Forkabi Sudimara Barat, sekaligus Ketua RT 03 RW 03, Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Sangat menyambut positif kegiatan ini dan sangat terbantu dengan hadirnya layanan fogging gratis dari Dana Mustadhafin terlebih diwilayah sudah jatuh korban DBD dan sekarang masih dirawat di Rumah Sakit.





Kegiatan fogging kali ini bertujuan untuk memberantas penyebaran nyamuk Aedes Aegypti sebagi penyebab penyakit DBD. agar penyebarannya tidak meluas dilingkungan RW 03.


Dari layanan ini jumlah penerima manfaat sebanyak 600 KK lebih. Bahkan karena persiapan yang matang dari pihak Dana Mustadhafin daerah penyebaran fogging lebih diperluas lagi diwilayah tetangga, yaitu di lingkungan RT 01/06.


Sebagai penutup Eri mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas layanan yang diberikan hari ini dan semoga lingkungannya dapat terbebas dari penyakit DBD. Dan kedepannya kami berharap dapat bersinergi kembali dengan Dana Mustadhafin melalui kegiatan sosial lainnya.


Dana Mustadhafin

#Pedulidanterpercaya


Postingan Terakhir

Lihat Semua

Pada Senin, 20 Juni 2022. Dana Mustadhafin melalui layanan Ambulance kembali berkhidmat kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini mendapat amanat untuk memenuhi panggilan melakukan khidmat pemulasa