top of page

Pengobatan Umum Gratis di Hari Maulid Nabi Muhammad Saw


Bandung. Dana Mustadhafin bekerjasama dengan Majelis Taklim Bintul Huda mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa Pengobatan Umum Gratis yang diselenggarakan di Huseiniyah Bintul Huda, Gegerkalon Girang, Kota Bandung, Jawa Barat.


Kegiatan pengobatan gratis ini, rutin diselenggarakan setiap tahunnya dengan mengambil momentum peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw. Yang saat ini jatuh pada 28 September 2023. Dalam rangka berkhidmat untuk sesama.


Panitia kegiatan tahun ini, mentargetkan 150 peserta dari warga sekitar Huseiniyah, dengan dukungan 2 dokter umum, perawat, apoteker serta para relawan. Dari pihak pengurus lingkungan setempat pun, baik RT maupun RW turut mendukung kegiatan ini.


Para pasien yang datang selain dapat berkonsultasi dengan dokter dapat juga pemeriksaan cek sewaktu seperti cek gula darah, asam urat dan kolesterol.


Kami berharap kegiatan seperti ini dapat kami selenggaran setiap tahunnya bahkan kedepannya kami berharap dapat meningkatkan layanan kepada masyarakat ucap Novi selaku perwakilan panitia.


Sementara itu Sukino, selaku Koordinator Kesehatan Dana Mustadhafin, menyampaikan apa yang selama ini berjalan Insya Allah kami akan mendukung.


Bahkan Kedepan bukan hanya pengobatan saja yang bisa dikerjasamakan tetapi bisa dikembangkan, seperti; kegiatan khitanan massal dan gerakan air bersih, ucapnya.


Alhamdulilah acara pengobatan gratis ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan selesai. Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan khidmat ini.


Kami mengajak kepada seluruh donatur untuk mendukung program-program kemanusiaan Dana Mustadhafin donasi Anda dapat di salurkan melalui:


Link Donasi:


Atau melalui:

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

CIMB NIAGA Syariah 86 000 280 7100

A/n Yayasan Dana Mustadhafin


Karena dukungan yang Anda berikan, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Dan semoga kebaikan yang diberikan para dermawan mendapat balasan yang terbaik di sisi Allah Swt.


Anda dapat mengikuti kami melalui:


Comments


bottom of page