top of page

MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW SERTA MENGISI LIBURAN SEKOLAH DENGAN KHITANAN MASSAL DI BOGOR.


 

Selasa, 26 Desember 2023, berlokasi di Jalan Veteran 3 RT 03 RW 03, Desa Citapen, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, berlangsung acara khitanan massal yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw serta mengisi liburan anak-anak sekolah.

 

Kegiatan kali ini adalah kolaborasi sosial yang terjalin antara Dana Mustadhafin dan Safinah Naja.

 

Syafirah Firdah, sebagai ketua Safinah Naja menyampaikan rasa terima kasih kepada Dana Mustadhfin atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

 



Sementara itu Ustaz Akhmad Hidayat, General Manager Dana Mustadhfin, menyatakan bahwa acara khitanan massal seperti ini merupakan bagian dari program  tahunan Dana Mustadhafin. Saat ini kegiatan dilaksanakan di daerah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kami berharap dengan adanya khitanan massal gratis ini, anak-anak yang menjalani proses khitan akan menjadi generasi penerus bangsa yang sehat dan islami.

 

Pada acara ini, sebanyak 31 anak menjalani proses khitanan dan para peserta khitanan menerima baju Koko, sarung, bingkisan, serta uang santunan sebagai bentuk kebahagiaan dari panitia.

 

Pada kesempatan ini, kami juga sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak dan donatur yang mendukung kegiatan ini. Semoga apa yang telah disumbangkan mendapatkan balasan pahala yang terbaik di sisi Allah Swt.

 

bottom of page