Dana Mustadhafin Bagikan Wakaf Alquran dan Buku ke Lembaga Tahfiz Quran


Para santri Yayasan Bunga-bunga Qurani, sebagai perwakilan menerima Wakaf Alquran dan buku dari para donatur melalui Dana Mustadhafin, pada Kamis, 23 Juni 2022.

Depok- Tahun 2022 ini, Dana Mustadhafin memiliki program Wakaf Alquran dan buku, yang merupakan gerakan menyalurkan Alquran untuk lembaga yang memiliki program tahfiz Alquran dan pembagian buku sebagai wujud gerakan literasi.


Salah satu lembaga yang menerima program ini ialah Yayasan Bunga-bunga Qurani (BBQ), Depok. Kamis, 23 Juni 2022 Dana Mustadhafin mengunjungi yayasan tersebut untuk menyampaikan wakaf dari para donatur melalui Dana Mustadhafin.


Serah terima dari Dana Mustadhafin kepada pengurus BBQ oleh Ustaz Marzuki Amin. “Terima kasih kepada para pewakaf yang telah berwakaf melalui Dana Mustadhafin, Insya Allah sangat bermanfaat bagi para generasi Islami dan semoga gerakan ini sampai se-Indonesia.” Pungkas Ustaz Marzuki selaku guru tahfiz di BBQ.



Gerakan wakaf Alquran dan buku merupakan Program Dana Mustadhafin untuk menumbuhkan minat mengaji serta membaca buku demi meningkatkan literasi para anak bangsa Indonesia.


Gerakan ini membantu pengadaan untuk TPA, madrasah diniyah, perpustakaan dan para siswa binaan Dana Mustadhafin yang membutuhkan Alquran dan buku.


Baca juga: Dana Mustadhafin Salurkan Wakaf Alquran ke Madrasah Az-Zahro


📚 Bagi Bapak/Ibu yang ingin ikut program wakaf Alquran dan buku dapat disalurkan melalui:

BCA 375 303 8198

MANDIRI 070 00 0660057 6

a.n Yayasan Dana Mustadhafin

(Sertakan kode 027 di akhir wakaf, misal Rp 200.027)