top of page

Dana Mustadhafin Bantu Antar Jenazah Pasien COVID-19 ke Rumah Duka di Depok



Depok, 4 Mei 2023 - Jenazah Almarhum Ibrahim Gowi (58 tahun), pasien COVID-19 yang meninggal di Rumah Sakit Persahabatan Rawamangun, Jakarta Timur, telah dijemput oleh pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Citayam, Depok. Dalam proses pengiriman jenazah tersebut, keluarga mendapatkan bantuan layanan antar jenazah dari Dana Mustadhafin, sebuah lembaga sosial yang bergerak di bidang pelayanan kemanusiaan.


Dana Mustadhafin memiliki program antar jenazah gratis untuk membantu keluarga yang kesulitan dalam mengantar jenazah ke rumah duka. Layanan ini sangat membantu keluarga almarhum Ibrahim Gowi, karena mereka tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk menyewa ambulance atau layanan jasa antar jenazah.


Keluarga almarhum Ibrahim Gowi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Dana Mustadhafin mereka merasa sangat terbantu dengan adanya layanan antar jenazah yang aman dan terjamin protokol kesehatannya.


Sebelum jenazah dijemput oleh pihak keluarga, petugas rumah sakit telah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan, termasuk protokol kesehatan yang ketat. Jenazah kemudian dipindahkan ke mobil jenazah yang disiapkan oleh pihak keluarga dan diantar menuju rumah duka.


Sampai di rumah duka, keluarga dan kerabat dekat telah menyiapkan segala perlengkapan yang diperlukan untuk menggelar prosesi pemakaman. Mereka juga menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat untuk menjaga keamanan dan kesehatan semua orang yang hadir.


Semoga almarhum Ibrahim Gowi mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Terima kasih kepada Dana Mustadhafin yang telah membantu keluarga almarhum Ibrahim Gowi dalam mengatasi kesulitan dalam mengantar jenazah ke rumah duka.


Semua bentuk layanan Dana Mustadhafin secara cuma-cuma dipersembahkan bagi sesama. Kami mengajak kepada semua dermawan untuk dapat mendukung program ini.


Donasi dapat diberikan melalui :

https://donasidanamustadhafin.com/index.php?program=14


Atau melalui :

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

CIMB NIAGA Syariah 86 000 280 7100

A/n Yayasan Dana Mustadhafin


Karena dukungan yang Anda berikan, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Dan semoga kebaikan yang diberikan para dermawan mendapat balasan yang terbaik di sisi Allah Swt.


bottom of page