Dana Mustadhafin Bergerak Cepat dalam Pelayanan Jenazah



Innalillahi wainnailahi rajiun, semua manusia pasti akan menemui ajalnya, hanya berbeda waktu saja, dan kewajiban bagi setiap muslim yang masih hidup harus mengurus jenazah saudaranya.


Kali ini Dana Mustadhafin kembali menerima permintaan pelayanan antar jenazah, pemohon bernama Supardiyanto, yang beralamat di Kalikunci RT 17 Dawung, Sambirejo, Sragen, Jawa Tengah.


Baca juga: Antar Jenazah Gratis Sampai Ke Tegal.


Dan jenazah yang diantar Dana Mustadhafin bernama Kuswahyudi Saliman yang berumur 69 tahun, atau tepatnya lahir pada tanggal 25 Desember 1952 di Sragen.


Almarhum dilaporkan menghembuskan nafas terakhirnya pada jam 07.30, di rumah kontrakan beralamat di Pejompongan, Jakarta Pusat.


Setelah menerima laporan, Tim Pemulasaran DM bergerak cepat mengenakan ambulance yang telah tersedia dengan sigap. Dan akhirnya jenazah almarhum dimakamkan di TPU Desa Dawung, Sragen.


"Pelayanan pengantaran jenazah berjalan lancar, ramah dan tepat waktu, terima kasih atas bantuannya". Ungkap bapak Supardiyanto selaku keluarga almarhum.


Baca juga: Layanan Ambulance Sampai Ke Semarang.


Semoga Allah Swt mengampuni segala dosa dan melipatgandakan pahala semua amal perbuatan almarhum selama hidup di dunia. Dan kita yang masih bernafas di dunia ini kiranya meluangkan waktu mendoakan almarhum, melantunkan shalawat dan mengirimkan alfatiha, semoga kuburnya bercahaya. Ilahi amin.


Dan bagi yang ditinggalkan, semoga Allah memberikan ketabahan dan kesabaran yang penuh hikmah.


Sebagai informasi, bahwa selain transportasi antar jenazah, Dana Mustadhafin menyediakan tim dan fasilitas pemulasaraan secara gratis. Bagi masyarakat di Jakarta dan sekitarnya yang membutuhkan layanan ini, dapat menghubungi Dana Mustadhafin.


Dana Mustadhafin

#PeduliDanTerpercaya