top of page

DANA MUSTADHAFIN HADIR UNTUK KORBAN BANJIR DI DESA TEGALANGUS

Diperbarui: 6 Mar 2023



Kampung Pondok karya, Desa Tegalangus, Teluknaga tergenang banjir. Hujan yang mengguyur deras, drainase yang buruk dan areal persawahan diluapi genangan air akhirnya masuk ke pemukiman warga hingga 40 - 100 cm sudah seminggu terakhir.


Pada Sabtu, 04 Maret 2023 Dana Mustadhafin mendatangi lokasi Banjir dibantu Yayasan Ar Ridho Indonesia dan Pengurus DPW ABI Banten menyalurkan bantuan sebanyak 60 paket sembako, 10 karung pakaian layak pakai, bubur ayam serta obat-obatan.


Kegiatan penyaluran bantuan dipusatkan di Posko Bencana Banjir Desa Tegalangus, Kampung Pondok Karya. Sejak pukul 10.00 Wib, warga sudah berkumpul. Mereka dijamu dengan bubur ayam dan menerima bantuan pakaian. Sembako dan obat-obatan diantarkan langsung ke setiap rumah yang terdampak banjir.


Eko Nugroho, mewakili Dana Mustadhafin mengatakan, setelah mendapat laporan dari saudara Nurzen relawan sekaligus warga yang terdampak banjir. DM bergerak cepat melakukan koordinasi keberbagai pihak dan alhamdulillah, Sabtu 4 Maret 2013 Dana Mustadhafin dapat menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir tersebut


Sementara itu, Maman salah satu warga yang juga rumahnya terendam banjir, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Dana Mustadhafin dan berbagai pihak yang hadir. Bagi Maman dan semua warga bantuan yang mereka terima begitu bermanfaat dan sangat membantu.


Semua bentuk layanan Dana Mustadhafin dipersembahkan bagi sesama. Dan kami mengajak kepada semua dermawan untuk dapat mendukung program ini.


Donasi dapat diberikan melalui :

https://donasidanamustadhafin.com/index.php?program=28


Atau melalui :

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

CIMB NIAGA Syariah 86 000 280 7100

A/n Yayasan Dana Mustadhafin


Karena dukungan yang Anda berikan, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Dan semoga kebaikan yang diberikan para dermawan mendapat balasan yang terbaik di sisi Allah Swt.



댓글


bottom of page