Dana Mustadhafin Salurkan Bantuan kepada 3 Lembaga Pendidikan


Penyerahan secara simbolis fasilitas belajar untuk TPA Al Hadi kepada ustaz Ujang Saepudin selaku kepala TPA. Senin, 21 Februari 2022 di Cikampek, Jawa Barat.

Jakarta- Dana Mustadhafin telah mendistribusikan bantuan fasilitas pendidikan kepada 3 lembaga pendidikan. Bantuan itu merupakan sumbangan dari Sekolah Permata Harapan Kinderfield, Simprug, Jakarta.


Pada 17 Februari 2022, Dana Mustadhafin membagikan fasilitas pendidikan ke Madrasah Diniyah Ishmatul Musthafa, Cibinong, Bogor dan ke TPA Bunga-bunga Qurani (BBQ), Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Selanjutnya ke TPA/ Madrasah Diniyah Al Hadi, Cikampek, Jawa Barat pada tanggal 21 Februari 2022. Ketiganya merupakan lembaga pendidikan yang bermitra dengan Dana Mustadhafin.


“Kami dari TPQ Bunga-bunga Qurani Cimanggis, Depok mengucapkan terima kasih kepada Dana Mustadhafin dan Sekolah Permata Harapan atas sumbangan fasilitas belajar untuk siswa-siswi kami,” kata Ustazah Ria, guru di TPQ BBQ Cimanggis. “Mudah-mudahan berkah untuk para donatur dan bermanfaat untuk siswa-siswi kami belajar di TPQ.”

Bagi fasilitas belajar ke TPA Bunga-bunga Qurani, Cimanggis-Depok, 17 Februari 2022.

Hal senada disampaikan pengurus TPA Al Hadi Cikampek. “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Sekolah Permata Harapan yang telah memberikan bantuan alat tulis, meja lipat dan boks penyimpanan. Semoga Sekolah Permata Harapan semakin jaya dan senantiasa memperhatikan kami selaku TPA/ Madrasah Diniyah yang menjadi mitra Dana Mustadhafin,” ucapnya.


Baca juga: Sekolah Permata Harapan Salurkan Bantuan Pendidikan lewat Dana Mustadhafin


Sebelumnya, Dana Mustadhafin menghadiri undangan acara tahunan Sekolah Permata Harapan bertema "Unity in Sincerity", Selasa, 15 Februari. Dalam program ini, Dana Mustadhafin menerima amanat untuk meneruskan sumbangan perlengkapan belajar dan mengajar kepada Taman Pendidikan Alquran (TPA) mitra Dana Mustadhafin. Perlengkapan tersebut berupa 3 (tiga) papan tulis, 16 (enam belas) meja lipat dan 3 (tiga) boks penyimpanan perlengkapan dan dana sosial untuk pengajar TPA.


Dana Mustadhafin

Peduli dan Terpercaya