Fatimah Malikah Arifah Terbang dengan Sayap Kecilnya ke Surga



Jakarta- Kali ini datang dari permintaan keluarga Almarhumah Fatimah Malikah Arifah (usia 1 bulan), terkait layanan Ambulance, Sabtu, 14 Agustus 2021.


Pihak Keluarga Almarhumah menghubungi Dana Mustadhafin. Tim layanan segera tanggap merespon, kemudian Armada Ambulance langsung menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sesuai informasi yang diberikan pihak pemohon.


Baca juga: https://www.danamustadhafin.com/post/komunitas-ibu-cerdas-indonesia-sumbang-tabung-oksigen-ke-dana-mustadhafin


Dari RSCM, Tim Ambulance langsung menuju rumah duka di Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur. Tim Pemulasaran Jenazah Dana Mustadhafin yang sangat berpengalaman melakukan tugasnya dengan baik dan tentunya penuh pengkhidmatan.


Dan Ambulance mengantarkan jenazah bayi mungil itu kepembaringan terakhir dimakamkan di Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Dana Mustadhafin yang telah memberikan "pelayanan bagus dan tanggap", ucap bapak Syamsul selaku keluarga Almarhumah.


Baca juga: https://www.danamustadhafin.com/post/rumahku-surgaku


Innalillahi wainnailahi rajiun, Semoga malaikat mungil Almarhumah Fatimah Malikah Arifah terbang dengan sayap kecilnya ke surga, hingga kelak pada waktunya ia akan menjemput orang tuanya dengan sayap cinta. Amin. Dana Mustadhafin

#PedulidanTerpercaya