Ibu Yoyoh Apresiasi Layanan Mobil Sehat Dana Mustadhafin


Tim Mobil Sehat Dana Mustadhafin menjemput Bapak Riyanto Edi Wijaya bin Slamet Rahadjo dan mengantar ke Rumah Sakit PON Cawang, Jakarta Timur, 6 April 2021.

Mobil Sehat Dana Mustadhafin memberikan layanan antar jemput kepada Bapak Riyanto Edi Wijaya bin Slamet Rahadjo ke Rumah Sakit PON Cawang, Jakarta Timur, 6 April 2021. Pria 45 tahun ini harus menjalani pemeriksaan rutin di rumah sakit lantaran memiliki masalah dengan pembuluh darahnya.


“Bapak sakit karena pembuluh darah di kepalanya pernah pecah. Kejadiannya tiga bulan lalu," kata istrinya yang akrab disapa Ibu Yoyoh.


Ditemani oleh Ibu Yoyoh, Bapak Riyanto diantar dari kediamannya, Pondok Bambu, Jakarta Timur, menuju rumah sakit. Setelah pemeriksaan, mobil sehat mengantarnya pulang ke rumahnya.


"Terima kasih kepada Dana Mustadhafin yang sudah membantu suami saya untuk kontrol ke rumah sakit dan diantar kembali ke rumah” ujar Ibu Yoyoh.


Menurut Manajer Dana Mustadhafin, Eko Nugroho, fasilitas antar jemput mobil sehat merupakan salah satu bentuk layanan lembaganya kepada masyarakat. Dana Mustadhafin, kata Eko, senantiasa siap memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Jakarta dan sekitarnya, tanpa memungut biaya.


"Dan kepada Bapak Riyanto, mari kita doakan agar lekas sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah Swt, amin," tuturnya.