top of page

Kacamata Gratis untuk Masa Depan yang Lebih Terang bagi Santri Siddiqah Zahra



Jakarta. Minggu, 27 Agustus 2023, Dana Mustadhafin melanjutkan program gerakan mata sehat ke beberapa pesantren di Jakarta.


Kali ini madrasah yang dipilih adalah Madrasah Aliyah Siddiqah Zahra, Jakarta Timur. Program ini masih berkolaborasi dengan Al Mawaddah Foundation.


Sebanyak 75 santri dan pengajar di Madrasah Aliyah Siddiqah Zahra mendapatkan kesempatan untuk menjalani pemeriksaan mata secara gratis.


Ustadz Salman Eka Purnama, selaku pimpinan Madrasah Siddiqah Zahra, menyampaikan terima kasih kepada Dana Mustadhafin dan Al Mawaddah Foundation atas program ini.


Beliau juga berpesan kepada para santrinya, dengan pemberian kacamata ini. Para santri agar meningkatkan kualitas diri dalam belajar.


Sementara itu perwakilan Dana Mustadhafin, Eko Nugroho menyampaikan bahwa gerakan mata sehat adalah bagian dari dukungan nyata Dana Mustadhafin dan Al Mawaddah Foundation kepada dunia pendidikan. Melalui pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis kepada para santri dan pengajarnya.


Haidar, salah satu santri mewakili rekan-rekannya menyampaikan terima kasih atas kegiatan ini. Karena dengan adanya kegiatan ini, dia dan beberapa rekan-rekannya mendapatkan layanan pemeriksaan mata dan kacamata secara gratis, terlebih layanan ini diberikan langsung di madrasahnya. Dan ini merupakan sesuatu yang menyenangkan baginya.


Dana Mustadhafin berharap kedepannya, dapat terus memberi manfaat seluas-luasnya melalui program ini, agar tidak ada lagi para pelajar dan santri yang kesulitan dalam mengakses kebutuhan kacamata secara gratis.


Dan kami siap untuk bekerjasama kepada semua pihak melalui program ini. Dalam upaya berkontribusi dibidang pendidikan yang lebih berkualitas.


Kami mengajak kepada seluruh donatur untuk mendukung program-program kemanusiaan Dana Mustadhafin donasi Anda dapat di salurkan melalui:


Link Donasi:

https://www.donasidanamustadhafin.com/index.php?program=30


Atau melalui:

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

CIMB NIAGA Syariah 86 000 280 7100

A/n Yayasan Dana Mustadhafin


Karena dukungan yang Anda berikan, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Dan semoga kebaikan yang diberikan para dermawan mendapat balasan yang terbaik di sisi Allah Swt.


Anda dapat mengikuti kami melalui:

📱 facebook.com/danamustadhafinfans

💬 instagram.com/danamustadhafin_/

📲 telegram.me/danamustadhafin

🌐 http://danamustadhafin.com

🎬 https://www.youtube.com/c/DanaMustadhafin


bottom of page