Kaki Palsu untuk Hafidz


Depok- Kembali Dana Mustadhafin melalui salah satu program layanan sosialnya memberikan bantuan kaki palsu kepada salah satu pelajar SMK kelas X yang tinggal di Kota Depok, Jawa Barat atas nama Ikhsan Hafidz, sebagai peyandang disabilitas sejak Juli 2021. Akibat kecelakaan lalu lintas saat berkendaraan sepeda motor.


Atas kejadian tersebut mengakibatkan kaki kanannya, terpaksa harus diamputasi oleh tim medis rumah sakit karena telah terjadi pembusukan akibat luka yang dideritanya.


Dengan kondisi tersebut, Ikhsan Hafidz sangat membutuhkan kaki palsu untuk beraktifitas terlebih untuk pergi ke sekolah. Dari media sosial pihak keluarganya mendapat informasi mengenai layanan bantuan kaki palsu Dana Mustadhafin.


Kemudian Ibu Neli selaku orang tuanya menghubungi pihak Dana Mustadhafin, untuk mengajukan permohonan bantuan kaki palsu bagi putranya.


Setelah mengikuti prosedurnya, akhirnya pada tanggal 7 September 2022 tim layanan sosial Dana Mustadhafin menyambangi rumah kontrakannya yang berada di Gang Pemuda Rt 05/08, Kelurahan Sukmajaya, Kota Depok. Untuk melakukan survei dan pengukuran kaki palsu.


Proses pembuatan kaki palsunya sediri memakan waktu sekitar 3 minggu. Akhirnya pada tanggal 4 Oktober 2022, hari yang ditunggu-tunggu oleh Hafidz akhirnya tiba. Pada hari ini dilakukan penyerahan bantuan kaki palsu oleh tim Dana Mustadhafin. Tampak wajah senang dan haru terpancar dari keluarga Ibu Neli ketika tim Dana Mustdhafin tiba dirumahnya.


Bu Neli atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Dana Mustadhafin dan seluruh donaturnya atas bantuan kaki palsu untuk putranya. Beliau juga mengapresiasi layanan yang diberikan oleh Dana Mustadhafin cukup cepat dalam merespon permohonannya.


Semoga pihak-pihak yang terlibat mendukung program ini mendapatkan balasan pahala yang terbaik dari Allah Swt. Dengan bantuan ini pula tentu saja dapat memberi semangat kepada putranya untuk mengejar cita-cita menjadi seorang programmer IT, ucap-Nya.


Mari salurkan donasi terbaik Anda... https://www.donasidanamustadhafin.com