Khidmat akhir untuk Almarhumah Ibu Murtiyani


Tim Ambulance Dana Mustadhafin, menuju lokasi pemakaman Almarhumah Ibu Murtiyani Binti Wiryo Sokresno di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Kamis sore menjelang magrib. Koordinator layanan jenazah Dana Mustadhafin mendapat permintaan untuk pemulasaraan jenazah atas nama Almarhumah Ibu Murtiyani Binti Wiryo Sokresno yang tutup usia pada 80 tahun, beralamat di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.


Koordinator tim layanan segera berkoordinasi dengan para relawan layanan jenazah untuk mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan saat pemulasaraan jenazah.


Jum’at 26 Maret 2021. Setelah subuh tim layanan jenazah segera bergegas menuju kediaman almarhumah. Tiba dirumah duka, tim langsung melakukan pemulasaraan jenazah, mulai dari memandikan jenazah sampai pengkafanan dengan penuh pengkhidmatan.

Setelah proses pemulasaraan, jenazah langsung disholatkan. Kemudian jenazah diantar ke pemakaman dengan Ambulance Dana Mustadhafin menuju pembaringan terakhir TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.


Sanak saudara ikut prosesi pemakaman dengan khidmat.

Alhamdulillah segala proses pemulasaran dan pengantaran almarhumah berjalan dengan lancar. Kami turut mendoakan semoga almarhumah, mendapat pengampunan dan diterima segala amal ibadahanya. Al Fatihah.