top of page

Khidmat Ambulance Dana Mustadhafin Antar Jenazah Hingga ke Tegal


Setelah meluncurkan Program Layanan Ambulance Gratis sejak tahun 2015. Ambulance Dana Mustadhafin telah berkhidmat melayani ratusan amanah untuk mengantarkan jenazah ke berbagai wilayah. Tak terkecuali dalam satu pekan ini, melayani 3 (tiga) amanah layanan ke berbagai penjuru.


Khidmat pertama dilakukan pada Minggu, 11 Desember 2022 mengantar Almarhum Bapak Hasminto Yusuf yang wafat usia 48 tahun. Jenazah diantar dari RS. Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan menuju kampung halamannya di Desa Mekarsari, Kecamatan Kalanganyar, Lebak, Banten.


Lanjut amanah kedua pada Selasa, 13 Desember 2022. Mengantarkan jenazah dari daerah Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. Atas nama Almarhumah Ibu Jutoh binti Sawah yang wafat karena sakit pada usia 56 tahun. Untuk selanjutnya atas pemintaan keluarganya Almarhumah meminta agar Almarhumah dikebumikan di kampung halamannya di daerah Tegal, Jawa Tengah.


Khidmat yang terakhir pada pekan ini, dilakukan di wilayah Jakarta pada Jumat, 16 Desember 2022. Untuk mengantar jenazah atas nama Abdulhadi bin H. Amhar yang wafat pada usia 82 tahun. Jenazah diantar dari rumah duka di daerah Buncit, Duren tiga, Jakarta selanjutnya dimakamkan di daerah Kalibata, Jakarta.


Semua khidmat yang diberikan oleh Tim Layanan Ambulance Dana Mustadhafin, tidak mengenal waktu dan hari bagi yang membutuhkan, Semua layanan akan diupayakan dengan penuh ketulusan dan rasa tanggung jawab.


Dan semua dilayanan ini dipersembahkan untuk sesama. Kami mengajak kepada semua para dermawan untuk dapat mendukung kegiatan ini. Dukungan yang Anda berikan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.


Donasi dapat diberikan melalui :

atau melalui :

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

CIMB NIAGA Syariah 86 000 280 7100

A/n Yayasan Dana Mustadhafin



Dana Mustadhafin

#Peduli danTerpercaya

bottom of page