KHIDMAT MELALUI LAYANAN JENAZAH


Diiringi hujan gerimis pagi ini, 10 Februari 2021. Koordinator layanan jenazah Dana Mustadhafin tepat pukul 06.30 Wib, mendapat amanah melalui telephon untuk berkidmat melakukan layanan jenazah diwilayah RT 04/03, Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Atas nama Almarhum Edi Samiranto Bin Raki Djuhendi yang tutup usia pada 45 tahun yang meninggal akibat sakit.


Tim layanan segera melakukan koordinasi dan mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan, setelah semua dirasa cukup kemudian tim layanan jenazah segera bergerak menuju rumah duka.


Tiba dirumah duka pada pukul 09.00 Wib tim segera mempersiapkan segala hal, setelah mendapat ijin dari pihak keluarga almarhum proses pemulasaran jenazah mulai dari memandikan jenazah sampai pengkafanan dilakukan dengan penuh pengkhidmatan.


Setelah proses pemulasaran kemudian jenazah disholatkan. Setelah disholatkan jenazah langsung diantar untuk dimakamkan dengan menggunakan ambulance Dana Mustadhhafin menuju TPU Utan Kayu, Jakarta.


Alhamdulilah segala proses pemulasaran dan pengantaran almarhum berjalan dengan lancar.


Dalam minggu ini Dana Mustadhafin terhitung sudah mendapatkan amanah untuk mengantarkan jenazah 2 kali yaitu pada hari ini dan pada Minggu, 07 Februari 2021 atas nama Almarhumah Anah Binti H. Nairu yang tutup usia di usia 90 tahun, layanan antar jenazah diantar dari rumah duka didaerah Cipulir, Jakarta Selatan menuju TPU Ulujami, Jakarta.


Kami turut mendoakan kepada almarhum dan almarhumah, semoga Allah mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal ibadhanya. Al fateha.