Khitanan Massal Di Pondok Gede


Peserta khitanan massal tahap II di Pondok Gede, Bekasi

Setelah sukses penyelenggarakan Khitanan Massal Tahap I di perkantoran Buncit Mas. Dana Mustadhafin kembali melaksanakan Khitanan Massal Tahap II dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan pada masa pandemi ini, tepatnya pada 5 Desember 2020.



Peserta mendapat baju koko, sarung, kopiah, bingkisan dan santuan

Sebelum acara dimulai jam 08.00 pagi, peserta sudah berkumpul dilokasi khitanan tepatnya di Sekolah PGRI Pondok Gede, Kota Bekasi. Alhamdulillah proses khitanan massal sebanyak 25 peserta. Pelaksanaan berjalan baik dan lancar berkat dukungan semua pihak, terutama para pengurus RT di wilayah RW 11, pihak sekolah PGRI serta pihak Muspika Kecamatan Pondok Gede.


Terima kasih juga kami ucapkan kepada para donatur khususnya salah satu mitra kami, yaitu Alusa Bali (produsen Mukena Alusa) yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang kita perbuat saat ini, Insya Allah membawa kebaikan dan keberkahan bagi sesama.


Peserta yang di khitan mendapatkan gratis baju koko, sarung, kopiah, bingkisan snack dan uang santunan.

Orang tua dari peserta khitan mendapatkan penjelasan terkait obat dari apoteker

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Pada Senin, 20 Juni 2022. Dana Mustadhafin melalui layanan Ambulance kembali berkhidmat kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini mendapat amanat untuk memenuhi panggilan melakukan khidmat pemulasa