top of page

LAYANAN AMBULANCE PENUHI PANGGILAN KEMANUSIAAN

Diperbarui: 6 Mar 2023


Minggu dini hari panggilan kemanusiaan kembali memanggil Dana Mustadhafin untuk berkhidmat kepada sesama. Malam itu disaat Kota Jakarta sedang diguyur hujan lebat, pada pukul 01.00 Wib tim layanan Ambulance Dana Mustadhafin mendapat amanah untuk menjemput jenazah di RSUPN. Dr. Cipto Mangunkusumo untuk dibawa dan disemayangkan sementara di rumah kontrakannya Almarhumah didaerah Duren Tiga, Jakarta Selatan. Selanjutnya Almarhumah akan dimakamkan di kampung halamannya di daerah Tegal, Jawa Tengah.


Setelah persiapan dirasa cukup, ba’da subuh jenazah akhirnya diberangkatkan dari rumah kontrakannya menuju kampung halamannya di Desa Karanganyar, Kedung Banteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah pada Senin 27 Februari 2023.


Almarhumah wafat pada usia 41 tahun, karena sakit yang dideritanya selama ini. Armada ambulance Dana Mustadhafin menempuh jarak 302 Km. Hujan menemani sepanjang perjalanan dari Jakarta sampai Kota Cirebon. Akhirnya pada pukul 10.00 Wib jenazah tiba dikampung halamannya. Dengan disambut rasa haru dan kesediahan jenazah diturunkan dari armada ambulance. Setelah jenazah diserahkan kepada pihak keluarganya, maka tugas tim layanan ambulance telah selesai dituntaskan.


Semua khidmat yang diberikan oleh Tim Layanan Ambulance Dana Mustadhafin diberikan secara gratis dan tidak mengenal waktu dan situasi bagi yang membutuhkan, Sepanjang kami mampu untuk mengemban amanat tersebut, semua layanan akan diupayakan dengan penuh ketulusan dan rasa tanggung jawab.


Semua bentuk layanan Dana Mustadhafin dipersembahkan bagi sesama. Dan kami mengajak kepada semua dermawan untuk dapat mendukung program ini.


Donasi dapat diberikan melalui :


Atau melalui :

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

CIMB NIAGA Syariah 86 000 280 7100

A/n Yayasan Dana Mustadhafin


Karena dukungan yang Anda berikan, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Dan semoga kebaikan yang diberikan para dermawan mendapat balasan yang terbaik di sisi Allah Swt.


bottom of page