top of page

Layanan Antar Jenazah Dana Mustadhafin Menuju Pemakaman Keluarga di Boyolali



Rabu, 03 Mei 2023, Dana Mustadhafin mengantarkan jenazah Alhm. Seni binti Saidi dari Cileduk, menuju Jalan GG Soka RT 01/02, Kelurahan Sangge, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Jenazah tersebut akan dikebumikan di pemakaman keluarga setempat.


Menurut informasi yang diperoleh, Alhm. Seni binti Saidi meninggal dunia pada hari Selasa, 02 Mei 2023 di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Almarhumah merupakan seorang pensiunan guru yang dihormati oleh masyarakat sekitar dan keluarganya.


Layanan antar jenazah tersebut diadakan oleh keluarga dan kerabat Alhm. Seni binti Saidi dengan harapan agar jenazah dapat sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan aman dan terhormat. Layanan antar jenazah ini dijalankan dengan menggunakan mobil jenazah yang telah disiapkan oleh pihak Dana Mustadhafin.


Sejumlah warga setempat turut memberikan penghormatan terakhir pada saat jenazah melewati jalan menuju pemakaman keluarga. Warga tersebut ikut merasakan duka cita yang dirasakan oleh keluarga Alhm. Seni binti Saidi.


Keluarga dan kerabat Alhm. Seni binti Saidi berharap agar Almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak di surga. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.


Semua bentuk layanan Dana Mustadhafin secara cuma-cuma dipersembahkan bagi sesama. Kami mengajak kepada semua dermawan untuk dapat mendukung program ini.


Donasi dapat diberikan melalui :

https://donasidanamustadhafin.com/index.php?program=14


Atau melalui :

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

CIMB NIAGA Syariah 86 000 280 7100

A/n Yayasan Dana Mustadhafin


Karena dukungan yang Anda berikan, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Dan semoga kebaikan yang diberikan para dermawan mendapat balasan yang terbaik di sisi Allah Swt.


bottom of page