Layanan Antar Jenazah Ibu Sumirah Ke Kampung Halaman di Jawa Tengah


Minggu, 20 Maret 2022 layanan antar jenazah Dana Mustadhafin bergerak mengurus jenazah Almarhumah Ibu Sumirah binti Ngadimin yang berusia 77 tahun. Jenazah diberangkatkan dari Desa Raga jaya Bojong gede menuju ke Kampung halamannya di Kec. Ceper Kab. Klaten, Jawa Tengah. Jarak yang ditempuh kurang lebih 8 jam perjalanan.


Tim layanan setelah mendapatkan informasi, mereka segera melakukan koordinasi dan mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan, setelah semua dirasa cukup, kemudian Tim Layanan jenazah segera bergerak menuju rumah duka.


Baca juga: Program Ambulance Layanan Antar Jenazah


Tiba dirumah duka, tim segera mempersiapkan segala hal, setelah mendapat ijin dari pihak keluarga almarhumah maka proses pemulasaran jenazah mulai dari memandikan jenazah sampai pengkafanan dilakukan dengan penuh pengkhidmatan.


Setelah proses pemulasaran kemudian jenazah disholatkan. Setelah disholatkan jenazah langsung diberangkatkan. Alhamdulilah segala proses pemulasaran dan pengantaran almarhumah ke kampung halamannya berjalan dengan lancar.


Kami turut mendoakan almarhumah, semoga Allah mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal ibadhanya. Shalawat dan alfatiha...


Dana Mustadhafin

#PedulidanTerpercaya