Program Ambulance Layanan Antar Jenazah

Diperbarui: 15 Jun 2021


Dalam rangka khidmat kepada masyarakat Yayasan Dana Mustadhafin mempunyai program layanan ambulance antar jenazah ke berbagai daerah di Indonesia. Layanan ambulance ini disediakan secara gratis kepada siapapun yang membutuhkan.


Semenjak program ini diselenggarakan pada tahun 2016 hingga kini ambulance Dana Mustadhafin telah mengantar lebih dari 60 kali. Layanan ini tidak saja melayani pengantaran jenazah di sekitaran Jakarta saja di mana Yayasan Dana Mustadhafin berkantor, tetapi ke berbagai wilayah yang dapat dijangkau dengan mobil ambulance. Saat ini Dana Mustadhafin memiliki 2 unit armada ambulance.


Sejauh ini ambulance Dana Mustadhafin telah mengantar jenazah ke berbagai titik di pulau Jawa, bahkan pernah mengantar jenazah ke pulau Sumatera, tepatnya di Provinsi Jambi. Perjalanan ditempuh selama dua hari dengan menggunakan kapal laut.


Sukino, koordinator layanan jenazah mengungkapkan jika ingin mendapatkan layanan ini silakan untuk langsung menghubungi nomor layanan ambulance Dana Mustadhafin kapanpun, Insya Allah akan dapat dibantu, dengan catatan tidak bentrok waktunya dengan yang lain.


“Layanan ini disediakan secara gratis bagi siapapun, namun apabila ada yang ingin berinfak untuk menunjang program tersebut maka dengan senang hati akan diterima,” tambahnya.

Dana Mustadhafin terus bekomitmen meningkatkan layanannya sebagai lembaga filantropi yang secara konsisten melayani masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan.


Karena berkhidmat untuk masyarakat merupakan amanah yang harus dijalankan sebagai wujud tanggung jawab sebagai manusia dan makhluk Tuhan Yang Mahaesa.


Silakan untuk disimpan dan bagikan nomor layanan antar jenazah jika suatu saat dibutuhkan 081385193714 dapat dengan mengirim pesan atau telephon.


Dana Mustadhafin, Peduli dan Terpercaya….