Layanan Khidmat Perdana Ambulance Baru


Armada baru ambulance Dana Mustadhafin, mulai operasionalnya untuk melayani antar jenazah pada Minggu, 13 Juni 2021.

Armada baru ambulance yang pada Kamis, 10 Juni 2021 telah diserahterimakan dari salah satu donatur kepada pihak Dana Mustadhafin. Langsung mendukung operasional untuk layanan khidmat perdananya, pada Minggu pagi 13 Juni 2021. Dengan mengantar jenazah atas nama almarhumah Ibu Rasuna binti Ilyas dari Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat, menuju kediaman rumah almarhumah yang beralamat di Jalan Kayu Tinggi Gang Asem No.1 RT 12 RW 06, Cakung Timur, Jakarta Timur.


Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya pada minggu dini hari pukul 02.57 WIB, yang tutup usia pada 82 tahun karena sakit. Minggu pagi keluarga langsung menghubungi Tim Layanan Jenazah Dana Mustadhafin. Ketika mendapatkan amanah pengkhidmatan, dihari libur tim layanan tetap siap dan langsung bergerak untuk menjemput jenazah di RS Tarakan. Setelah proses administrasi selesai, jenazah langsung dimasukkan kedalam mobil ambulance didampingi oleh keluarga almarhumah.

Ambulance Dana Mustadhafin mengantar jenazah almarhumah Ibu Rasuna binti Ilyas dari Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat, menuju kediaman almarhumah yang beralamat Cakung Timur, Jakarta Timur.

Setelah itu jenazah langsung diantar menuju kerumah almarhumah. Perjalanan ditempuh sekitar 45 menit dari rumah sakit ke rumah almarhumah di daerah Cakung. Setibanya dirumah duka, jenazah diserahterimakan kepada keluarga almarhumah selanjutnya pemulasaraan akan diurus oleh pihak keluarga. Setelah proses serah terima jenazah, maka amanat tim layanan jenazah telah selesai ditunaikan.


Kami mendoakan semoga Allah Swt mengampuni segala dosa dan melipatgandakan pahala kebaikan almarhumah dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Jenazah tiba di rumah duka pukul 10.00 WIB, di wilayah Cakung Timur, Jakarta Timur.

Tidak lupa keluarga almarhumah mengucapkan terima kasih kepada kepada pihak Dana Mustadhafin atas layanan ambulance yang telah diberikan.


Dana Mustadhafin

Peduli dan Terpercaya