MENUNJUKKAN EMPATI DISAAT PANDEMI



Minggu, 4 Juli 2021 merupakan salah satu hari yang paling sibuk untuk Dana Mustadhafin memberi khidmat kepada masyarakat. Ditengah kondisi tingginya angka Covid 19 dimana dengan diterapkanya PPKM oleh pemerintah.


Layanan khidmat pertama adanya permintaan dari masyarakat untuk melakukan fogging di RT 04 RW 06, Kelurahan Nanggewer Mekar, Cibinong, Bogor.


Dimana dilingkungan tersebut sudah ada 1 orang korban DBD. Untuk memutus mata rantai penyebaran warga meminta DM bersama warga melakukan fogging diwilayahnya.


Baca juga: FOGGING DI LIMO, DEPOK


Selanjutnya pada hari yang sama tim layanan ambulance mendapat amanah untuk mengantar jenazah nama Almarhumah ibu Madu Ratna binti Doa Abudllah, yang wafat pada usia 46 tahun karena sakit.


Jenazah dibawa dari RSCM, Jakarta Pusat menuju kampung halaman almarhumah didaerah Tegal, Jawa Tengah.


Dan khidmat terakhir tim Visit Sehat Dana Mustadhafin melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di 2 wilayah berbeda, yaitu didaerah Poltangan, Pasar Minggu dan Kampung Rambutan Jakarta Timur.


Baca juga: FOGGING DITENGAH ANCAMAN COVID


Kesemua layanan yang diberikan oleh Dana Mustadhafin dilakukan secara gratis sebagai khidmat kepada masyarakat yang membutuhkan.


Apalagi disaat pandemi seperti sekarang ini, semangat bahu membahu serta gotong royong sangat dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat kita untuk saling berempati dan peduli menghadapi bencana pandemi seperti saat ini.


Kami mengajak kepada masyarakat untuk dapat mendukung program layanan kami sebagai bagian dari solidaritas bersama anak bangsa.


Dukungan dapat diberikan melalui :


CIMB NIAGA Syariah 86 000 280 7100

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

a/n Yayasan Dana Mustadhafin.


Dukungan yang anda berikan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.


Dana Mustadhafin

#peduli & terpercaya