top of page

Menyemai Cinta Nabi pada Generasi Muda: Dafin Academy Gelar Kelas Akidah untuk Anak dan Remaja

Diperbarui: 29 Feb



"Akidah for Teenagers (Remaja)" dengan tema "Manusia Super di Mata Allah". Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Minggu, 25 Februari 2024, dan dipandu oleh Kak Dani Nur Pajar.

Pada akhir pekan ini, Dana Mustadhafin mengajak anak dan remaja untuk menghabiskan sedikit waktunya di rumah masing-masing untuk menambah pemahaman akan akidah. Acara online ini bertemakan "Akidah for Kids-Teenagers", yang menawarkan beragam topik menarik dan dihadiri oleh pengajar yang ahli di bidangnya.


Untuk peserta yang masih berada di tingkat pendidikan dasar, terutama di sekolah dasar, diadakan kegiatan "Akidah for Kids (Anak)" dengan tema "Indahnya Bersalawat". Acara ini berlangsung pada Sabtu, 24 Februari 2024, dengan Kak Abbas Husain sebagai pengajar.

Sementara itu, untuk peserta di tingkat SMP dan SMA, diadakan kegiatan "Akidah for Teenagers (Remaja)" dengan tema "Manusia Super di Mata Allah". Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Minggu, 25 Februari 2024, dan dipandu oleh Kak Dani Nur Pajar.


"Akidah for Kids (Anak)" dengan tema "Indahnya Bersalawat". Acara ini berlangsung pada Sabtu, 24 Februari 2024, dengan Kak Abbas Husain.

Kedua kegiatan ini dilakukan secara daring melalui platform Zoom Meeting, sehingga memungkinkan peserta untuk mengikuti dengan nyaman dari rumah masing-masing. Ini merupakan peluang bagus untuk memperdalam pemahaman akan akidah dan meningkatkan kualitas keimanan.



Divisi Pendidikan Dana Mustadhafin secara rutin mengadakan Program Kelas Online mengenai Keislaman setiap bulannya, yang mencakup berbagai topik seputar agama, aqidah, akhlak, dan topik pilihan lainnya. Selain itu, DM juga menyelenggarakan pelatihan keterampilan soft skill dan life skill. Semua ini bertujuan sebagai sarana untuk membantu anak-anak dan remaja dalam memahami kehidupan sehari-hari, memperkuat identitas keislaman, dan mengembangkan keterampilan sosial.


Bagi Bapak/ Ibu yang ingin berkontribusi mendukung program pendidikan dan masa depan mereka, silakan klik:


atau

BCA 375 303 8198

MANDIRI 070 00 0660057 6

a.n Yayasan Dana Mustadhafin


Dana Mustadhafin

Peduli dan Terpercaya


bottom of page