top of page

Mobil Sehat Dana Mustadhafin


Yayasan Dana Mustadhafin sebagai lembaga kemanusiaan yang secara konsisten membantu dan melayani masyarakat memiliki berbagai program layanan yang sangat dirasakan langsung oleh masyarakat umum yang membutuhkan bantuan. Selain layanan antar jenazah dengan menggunakan armada mobil ambulance, Yayasan Dana Mustadhafin juga memiliki layanan Mobil Sehat.


Layanan Mobil Sehat adalah layanan antar jemput pasien gratis dari rumah pasien menuju rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis yang dikhususkan bagi keluarga kurang mampu.


Sudah 5 tahun layanan Mobil Sehat ini berjalan, dan dengan tulus Yayasan Dana Mustadhafin terus meningkatkan performanya dalam membantu masyarakat. Pelayanan bukan hanya berkisar di sekitar Jabodetabek saja, tetapi hampir ke berbagai titik di Indonesia selama masih dapat dijangkau dengan armada Mobil Sehat.


Priyanto selaku petugas operasional Mobil Sehat Dana Mustadhafin menceritakan suka dukanya dalam rangka pengkhidmatannya kepada sesama. Ia mengaku senang karena dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan untuk segera mendapatkan pertolongan. Menurut penuturannya, pasien terjauh yang pernah diantarkan adalah ke Sidoarjo – Jawa Timur.


Jika ingin berpartisipasi dan mendukung program ini dapat transfer ke rekening BCA 375 302 4111 (dengan kode unik 016 di akhir nominal donasi). Misal Rp 100.016


Silakan untuk disimpan dan bagikan nomor layanan Mobil Sehat jika suatu saat dibutuhkan 081385193714. Dapat dengan mengirim pesan atau panggilan telepon.

Dana Mustadhafin, Peduli dan Terpercaya….




Comentarios


bottom of page