Panggilan di Hari Jumat


Jenazah almarhum Bapak Dadang Anhari akan diberangkatkan ke pemakaman setelah salat jumat, pada 9 April 2021

Dana Mustadhafin mendapat panggilan untuk pengkidmatan kepada sesama, melalui layanan antar jenazah atas nama almarhum Bapak Dadang Anhari yang tutup usia pada 65 tahun, yang beralamat di daerah Kembangan Utara, Jakarta Barat pada Jumat pagi 9 April 2021.


Segera tim layanan menyiapkan relawan yang bertugas menjemput dan mengantar jenazah dengan armada ambulance yang dimiliki Dana Mustadhafin. Dimana jenazah akan dikebumikan di Daerah Balaraja Barat, Kabupaten Tangerang, Banten sesuai amanat almarhum.


Setelah salat jumat, almarhum segera disalatkan oleh keluarga dan para jamaah Masjid Jami Al Hidayah yang berada di lingkungan rumahnya. Setelah disalatkan, jenazah segera diberangkatkan menuju peristirahatannya yang terakhir. Perjalanan ditempuh selama kurang lebih 1 jam dari rumah duka didaerah Kembangan Utara, Jakarta Barat menuju TPU Balaraja Barat.


Prosesi pemakaman almarhum Bapak Dadang Anhari yang dihadiri oleh keluarga, saudara dan kerabat.

Tim layanan Dana Mustadhafin tetap mengiringi proses pemakaman sampai selesai bersama keluarga dan handai tolan almarhum. Alhamdulillah semua prosesi pemakaman almarhum berjalan dengan lancar, dan kami turut mendoakan semoga almarhum diberikan tepat yang terbaik disisi Allah Swt. Al Fatihah.


Dana Mustadhafin

Peduli dan Terpercaya