PENUHI PANGGILAN KEMANUSIAAN DI HARI RAYA



Bertepatan dengan pelaksanaan pemusatan pemotongan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Idha 1442 H, sebagian relawan Dana Mustadhfin memenuhi panggilan kemanusiaan dengan berkidmat melalui layanan pemulasaraan jenazah.


Rabu, 21 Juli 2021. Dana Mustadhafin mendapatkan amanah untuk mengurusi pemulasaraan jenazah atas nama Almarhum Bapak Ahmad Hidayat yang wafat pada usia 50 tahun dikarenakan sakit. Tim pemulasaraan bergerak sejak pukul 06.00 Wib menuju rumah almarhum yang berada di Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Segera setelah tim pemulasaraan tiba, langsung berkoordinasi dengan pihak keluarga. Setelah mendapatkan ijin dari keluarga tim sigap dan profesional melakukan pemulasaraan dari proses memandikan, mengkafani sampai mensholatkan jenazah.


Tidak berhenti disitu, jenazah juga dibawa dengan Ambulance Dana Mustadhafin untuk dikebumikan di TPU Pulo Gebang, Jakarta Timur. Setelah proses pemakaman selesai maka amanah telah ditunaikan oleh para relawan.


Semua layanan pemulasaraan jenazah serta ambulance, didedikasikan oleh Dana Mustadhafin secara gratis sebagai khidmat terhadap sesama, dan tak lupa pula kami mendoakan semoga almarhum mendapatkan khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesebaran. Amin.



Dana Mustadhafin

#Peduli & Terpercaya