Penyerahan Donasi Korban Kebakaran

Diperbarui: 4 Nov 2021


Penyerahan donasi untuk korban kebakaran oleh Manajer Dana Mustadhafin, Eko Nugroho kepada Pengurus Paguyuban Pedagang diwakili oleh Ibu Halimah.

Jakarta- Rabu, 3 November 2021. Tim Dana Mustadhafin bertempat dilokasi kebakaran Pasar Kalideres, Jakarta Barat. menyerahkan amanah bantuan dari para donatur kepada para pedagang korban kebakaran sebuah pasar di Kalideres, Jakarta Barat yang terjadi pada 24 Oktober 2021.


Baca juga: RTC Berikan Sembako ke Korban Kebakaran di Jakarta


Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 10.550.000,- secara langsung diserahkan kepada Pengurus Paguyuban Pedagang korban, yang diwakili oleh Ibu Halimah.


Atas nama pedagang Ibu Halimah mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Dana Mustadhafin kepada kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami yang terkena musibah. Dengan kepedulian ini tentu saja memberikan kami semangat untuk menata masa depan dengan penuh optimis.


Baca juga: Sayyidina Husain, Inspirasi Bagi Para Pejuang Kebenaran dan Kemanusiaan


Kondisi sebuah pasar setelah kebakaran di Kalideres, Jakarta Barat

Tidak lupa kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur Dana Mustadhafin yang telah memberikan sumbangsihnya. Semoga kebaikan yang telah diberikan mendapatkan pahala yang terbaik disisi Allah Swt.


Dana Mustadhafin

#PedulidanTerpercaya