top of page

Santri di Jepara Apresiasi Gerakan Literasi Dana Mustadhafin


Jepara– Dana Mustadhafin menyalurkan wakaf Alquran dan buku-buku ke Pesantren Darut Taqrib di Jepara, 18 Mei 2024. Gerakan wakaf ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas literasi dan kecerdasan spiritual di kalangan santri.


Santri Pesantren Darut Taqrib terlihat sangat antusias menerima penyaluran wakaf tersebut. Mereka mengapresiasi Gerakan Wakaf Dana Mustadhafin. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Dana Mustadhafin yang telah menyalurkan wakaf Alquran dan buku kepada kami,” kata salah satu santri, Muhammad Ali Ridho.



Sebagai lembaga yang juga memiliki perhatian terhadap pendidikan, Dana Mustadhafin berkomitmen mendukung peningkatan literasi di Indonesia melalui Gerakan Wakaf Alquran dan Buku. Gerakan ini juga menyasar lingkungan pesantren dengan harapan para santri dapat mengembangkan potensi intelektual dan spiritualnya melalui buku dan Alquran.


Dana Mustadhafin berupaya memperluas jangkauan gerakan wakaf ini sehinggga semakin banyak madrasah atau pesantren yang menerima manfaatnya. Gerakan ini ingin mengantarkan generasi muda Indonesia menjadi pribadi yang cerdas dan berakhlak mulia. Oleh karena itu, atas nama seluruh penerima manfaat, Dana Mustadhafin menyampaikan terima kasih banyak kepada para donatur gerakan wakaf ini, semoga mereka mendapat balasan terbaik dari Allah Swt. Amin


Bagi para penderma yang ingin mewakafkan rezekinya untuk program Wakaf Alquran dan buku, kami masih membuka kesempatan, wakaf dapat disalurkan melalui rekening:

BCA 375 303 8198

MANDIRI 070 00 0660057 6

a.n Yayasan Dana Mustadhafin

(Sertakan kode 027 di akhir wakaf, misal Rp 200.027)


Kami juga menerima wakaf buku dengan tema:

- Islam

- Cerita Anak

- Ilmu Pengetahuan

- Sosial Budaya

- Biografi Tokoh

- Sains

- dan lain-lain


Buku wakaf dapat dikirimkan ke:

Kantor Dana Mustadhafin

Perkantoran Buncit Mas Blok C 3

Jl. Kemang Utara IX No. 35, Duren Tiga, Jakarta Selatan

Konfirmasi melalui WhatsApp 0878-4113-1360


Buku Wakaf akan disalurkan kepada siswa asuh, TPA dan TPQ, Sekolah Diniyah binaan Dana Mustadhafin, perpustakaan dan komunitas yang membutuhkan buku.




 

Comentarios


bottom of page